Berita & Acara

news details
oleh Samera Team

Kunjungi SAMERA EXPO 2020, MENKUMHAM Yasonna Laoly Apresiasi Putra Daerah Yang Penuh Karya

[MEDAN] Sebagai putra daerah Sumut yang kini menjadi tokoh nasional, Yasonna Laoly ternyata tidak bisa lama jauh dari Kota Medan. Kota yang menempah dan membesarkannya dengan penuh terpaan cobaan, rintangan, dan kenangan. Sehingga berita apapun yang ia dengar dari Kota Medan, selalu mendapat perhatian khusus darinya.

 

Termasuk sepak terjang putra daerah Kota Medan Adi Ming E, yang belakangan jadi perbincangan hingga nasional. Menurut Yasonna, Tidak banyak orang hebat dengan kemampuan kaliber nasional bahkan internasional, mau memilih berfokus di daerah kelahiran ketimbang di ibu kota misalnya.

 

Yasonna tahu persis talenta "anak Medan" yang sudah banyak berkecimpung di level nasional. Semua dominan dan sangat berprestasi. Itu sebabnya setiap kunjungan kerja di Kota Medan dijadikan Yasonna untuk berbincang dengan "jagoan-jagoan" yang lebih memilih membangun daerah.

 

Adi Ming E sangat unggul dalam mengendalikan ombak. Terbukti dari beberapa kali krisis menghantam perekonomian masyarakat Indonesia, ia terus berhasil melahirkan perumahan-perumahan yang diburu banyak masyarakat.

 

“Saya telah lama mengenal Adi Ming E. Saya mengapresiasi keberanian dan prinsip kehati-hatian beliau mengembangkan sektor properti terutama di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian.” Sebut Bapak Yasonna kala menyambangi Samera Expo 2020 di Atrium Sun Plaza, (15/03).

 

Saat disinggung mengenai kondisi ekonomi yang sedang berkembang, Bapak Yasonna tampak antusias. “Pemerintah terus mendorong ekonomi melalui sektor investasi. Sehingga sektor riil dan lapangan pekerjaan yang ikut digerakkan oleh Samera Propertindo tentu sangat membanggakan. Terlebih di tengah krisis dan situasi yang serba tidak pasti. Ini adalah langkah baik yang selaras dengan visi pemerintah.” Ungkap Bapak Yasonna kepada awak media di tengah kunjungan.

 

“Saya juga mendengar tentang hasil penjualan, khususnya Sam City yang berhasil terjual 140 dari 164 unit tahap pertama. Hal ini di luar prediksi manajemen, dan saya yakin ini bukti bahwa jika kita optimis menghadapi segala situasi dan kondisi, akan selalu ada jalan keluar”, tutup Bapak Yasonna saat mengakhiri kunjungan.

 

 

***